Cerita Mati suri melihat siksa orang tak berhijab

 


Mati merupakan peristiwa yang pasti dilalui makhluk bernyawa. Kematian akan datang dengan berbagai bentuk. Bila telah digariskan dan telah tiba waktunya, Ia menghampiri setiap jiwa yang telah ditentukan. Mati adalah bagian dari siklus kehidupan manusia yang menjadi takdir dari Allah Sang Maha Pencipta.

Mati suri

Mati suri adalah merupakan keadaan dimana seseorang yang telah dinyatakan meninggal dunia, namun dalam rentang waktu tertentu dia kembali hidup. Orang yang mengalami mati suri ada yang hanya bertahan hidup sebentar, namun pada beberapa orang bisa kembali hidup normal seperti sediakala dalam kurun waktu yang relatif lama. Orang yang mengalami kematian suri atau mati suri juga sudah umum dan bukanlan hal yang tidak asing di dunia medis, walaupun sangat jarang terjadi.

Apa penyebab mati suri?

Mati suri bisa disebabkan karena tidak berfungsinya organ vital, seperti jantung, dan  terhentinya fungsi organ pernapasan. Selain itu  aktivitas listrik jantung atau jantung tidak berdenyut sehingga seperti tidak ada tanda kehidupan. Orang yang mati suri  tidak bisa merespon ketika mendapat rangsangan nyeri, misalnya saja bagian tubuh digerakkan atau bagian kulitnya dicubit ia pun tidak merespon.

Cerita pengalaman mati suri yang melihat orang disiksa

Seorang laki-laki yang sudah berumur menceritakan pengalamannya ketika mengalami mati suri. Hal ini disampaikan dalam sebuah video di sebuah akun Instagram sobat reminder dia menceritakan bahwa dia melihat seorang wanita yang ditarik rambutnya ke atas lalu kulitnya terkelupas. 

Hal itu terjadi berulang-ulang, sehingga dia si perempuan berkata bahwa dia " ampuni saya, mulai saat ini, jika diizinkan saya akan berbuat kebajikan dan menutupi rambut saya". Begitulah kurang lebih cerita bapak itu. 

Dari perkataan wanita yang disiksa tersebut, bapak itu secara logika berpendapat bahwa perempuan itu disiksa di antaranya karena semasa hidupnya tidak menutup rambut atau berhijab.
Artikel menarik untuk anda: Amalan pembuka pintu rezeki , klik!

Bapak itu  menceritakan pengalamannya sepertinya dengan sambil menahan air mata membayangkan ngerinya siksa yang ia lihat saat mati suri.

0 comments

Post a Comment